KAMI HANYA INGIN SEPERTI MEREKA

Posted by Unknown Senin, 11 Februari 2013 0 komentar
KAMI HANYA INGIN SEPERTI MEREKA
Kami memang bukan sekelompok pemuda yang harus pergi dari penguasa yang dzalim lagi berbuat syirik dalam mempertahankan keimanannya seperti Ashabul Kahfi, tapi kami ingin belajar seperti mereka mempertahankan keimanan kami,,,
Doa para pemuda kahfi menjadi doa kami :
“Wahai Rabb kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan Kami (ini).” (Al-Kahfi: 10)
Kami bukanlah para Sahabat Rasul pilihan dengan segudang prestasi yang mendapatkan pendidikan luar biasa  dari sang Nabi. Tapi kami berupaya untuk meneladani para Sahabat yang mulia dan tentu sang Guru yang luar biasa.
Kami adalah kader sebuah proses panjang  menjadi pemimpin,,, pemimpin diri, pemimpin keluarga, pemimpin masyrakat, pemimpin Bangsa dan Negara, tidak kami sebut pemimpin Agama karena itu sebuah keharusan,
Allah mengajarkan kami melalui perantara orang-orang bijak lagi baik di Universitas Djuanda Bogor mengajarkan tentang hidup menjadi mulia di dunia yang fana ini dan akhirat yang tak berkesudahan.
Tahun 2006 dimulailah program pengkaderan, Pendidikan Kader Da’wah Namanya, 10 pemuda/I direkrut untuk mengikuti program tersebut. Program ini terus berlanjut dan akan berlanjut….
Kami sadar betul cita-cita para pimpinan kami,,
Doakan kami dalam setiap doa kalian,,
Maafkan kami jika kadang kami belum bisa memahami kalian,,,
Kami akan tetap ada dan berjanji akan tetap berkarya demi Agama ini, bangsa   dan Negara ini,,,

(M. Zaenal Arifin. S.Pd.I)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KAMI HANYA INGIN SEPERTI MEREKA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pkdunida.blogspot.com/2013/02/kami-hanya-ingin-seperti-mereka.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

This Blog?
Klik Klik

Find us on Facebook

Join this Blog