Aloemni PKD angkatan 1 dan 2

Posted by Unknown Senin, 11 Februari 2013 0 komentar
PKD adalah anonim dari Pendidikan Kader Da’wah sebuah program Pendidikan Pengkaderan yang diselengggarakan oleh sebuah perguruan tinggi swasta. Pada Tahun 2006 para pimpinan Universitas Djuanda Bogor menggagas sebuah program Pengkaderan bagi para generasi muda Indonesia dalam rangka meneruskan perjuangan Rasulullah dalam membela Agama Allah di bumi nusantara. (sebuah cita dan Visi yang besar).
Tahun 2010 angkatan pertama telah menyelesaikan studinya, menyusul berikutnya angkatan kedua1, dikarenakan daerah asal kami yang berbeda dan kesibukan yang berbeda pula maka perlu adanya sebuah wadah dalam rangka mempererat silaturahim antar alumni, pada hari sabtu tanggal 24 maret 2012 di Cianjur disepakti dibentuklah ikatan Alumni PKD dikordinatori oleh saudara Zaenal Arifin,S.Pd.I. kemudian dalam rangka memudahkan media silaturahim dan da’wah maka dibuatlah blog ini.
Blog ini kami beri nama sofwatut tafkir secara bahasa artinya pemikiran yang jernih, tentu nama adalah doa besar harapan blog ini menjadi wadah para alumni untuk menuangkan pemikirannya secara jernih dengan berbasis Al Qur’an dan As-Sunnah dalam memecahkan permasalahan umat. Mulai dari masalah kecil hingga masalah bangsa yang besar ini. Sungguh Kami berdoa kepada Allah Swt Agar ia menjadikan blog ini sebagai wahana taqorub kepada Nya. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
Nama Alumni angkatan pertama
1. Muhammad Abdurrochman asal Tegal
2. Muhammad Fathullah asal Lampung
3. Muhammad Nur Husna asal Riau
4. Jepri Aprison asal Bekasi
5. Pringga Aldior asal Sukabumi
6. Zaenal Arifin asal Jakarta
Nama Alumni Angkatan Kedua
1. Ahmad Sofian Hadi(al Hafidz) asal Cibinong
2. Khulaefi asal Serang
3. Ahmad Khotim asal Serang
4. Eman Sulaeman asal Sukabumi
5. Teguh Maulana asal Serang
Dalam proses pengkaderan terdapat beberapa pemuda/I yang memilih keluar dari program ini, namun karena kami merasa satu tubuh maka mereka tetap masuk dalam keluarga besar Alumni PKD.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aloemni PKD angkatan 1 dan 2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pkdunida.blogspot.com/2013/02/aloemni-pkd-angkatan-1-dan-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

This Blog?
Klik Klik

Find us on Facebook

Join this Blog